J_@SYCK JEMBER FAMILY

J_@SYCK JEMBER FAMILY
JEMBER

Selasa, 21 Juni 2011

CINDERAMATA ASELI INDONESIA

Indonesia adalah negara kepulauan yang beraneka ragam budaya... Dari sabang sampai merauke. tak ada hentinya kita bisa mengaggumi subuah khasanas budanya yang sangat luaaar biasa... tAK hanya Itu... masyarakat Indonesia... Sangat terkenal akan ramah ke ramah tamahanya... so... tak ada kata yang indah yang ingin KAMi katakan selain... KAMI CINTA INDONESIA... nah.. skarang... bukan hanya On the spot yang bisa masuk 7 hal ter Unik... qt ada juga... 3 hal Cinderamata INdonesia yang sangat mengenalkan KOta y..
1. BALI _ JOGER
sebuah pabrikan kata unik asal pulau dewata.. seolah tak lepas dengan mainseet bahwa.. kebali tanpa bawa joger itu enggk afdol.. JOGER adalah cinderamata yang mengusung kata kata unik asal pulau bali (Pabrik Kata-Kata JOGER, Jl. Raya Kuta, Kuta, Bali).)
2. JOGJA_DAGADU
DAGADU adalah cinderamata aseli JOGJA punya yang mengusung tema akan cultur budaya JogJA yang udah sangat dikenal akan keramahtamahan y...
3. SURABAYA_ CAK CUK
CAK CUK adalah cinderamata asli kuto suroboyo yang terkenal ama kata kata nakalnya.. tema ini di ambil karena kultur kata kata nakal di surabaya bukan hal tabu lagie....

Nah... dari ketiga cinderamata yang udah diakui keberadaannya.. kota JEMBER juga tak mau kalah untuk mengenalkan kota jember DImata dunia.. Kita hadir untuk menghadirkan cindreamata aseli JEMBER punya dengan tema : "GIFT LOVE FOR JEMBER,,, so.. INGET JEMBER INGET KAMI... J_@SYCK JEMBER,,"


SALAM KENAL DARI KAMI...
J_@SYCK JEMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar